0
Dikirim pada 02 Januari 2017 di Informasi

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman 2015 Nissan Rogue memiliki masalah baris kedua sama dengan masuk dan jalan keluar, tetapi memiliki sedikit ruang kepala setelah Anda di dalam. Tempat duduk juga sedikit lebih rumit untuk melipat dalam rangka memperluas ruang kargo. Di sisi positifnya, bagaimanapun, adalah dua pilihan area kargo tidak tersedia di RAV4. Dua baris Rogue memiliki opsi area kargo yang memungkinkan pengguna untuk membuat rak dan pembagi untuk organisasi kargo.

Jangan mengetuk sampai Anda sudah mencobanya. Tidak ada lagi perebutan untuk menjaga roti dan telur dari yang hancur. The Rogue juga menawarkan pilihan baris ketiga bagi orang-orang ekstra mengangkut, meskipun diakui bahwa baris ketiga sebagian besar untuk anak-anak. Jadi semua bersama-sama, kita menyebutnya imbang. Toyota memiliki baris kedua yang lebih nyaman untuk orang dewasa, tetapi Rogue memiliki lebih banyak pilihan untuk digunakan secara keseluruhan. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Jalan Kehadiran dan Keselamatan. Sekarang kita sampai item penggunaan sehari-hari yang paling sering diabaikan dalam ulasan. Bagaimana drive untuk jangka pendek dan panjang. 2015 Rogue memiliki kehadiran jalan yang sangat sopan dengan banyak kenyamanan.

RAV4 yang lebih baku dalam nuansa jalan dan agak ribut. Keduanya memiliki kurangnya umpan balik jalan untuk pengemudi berkat steering lembut, meskipun, jadi tidak Rogue maupun RAV4 akan memenangkan "Pilihan pengemudi" penghargaan. Keduanya nyaman untuk duduk dan naik untuk jangka pendek, tapi Rogue memiliki keuntungan yang jelas dari Zero Gravity tempat duduk untuk menjalankan tugas lagi. Bahkan di barisan belakang.



Dikirim pada 02 Januari 2017 di Informasi
comments powered by Disqus
Profile

Blogger dari Jakarta yang mencari pertemanan dan peluang bisnis. More About me

Page
Blogroll
DuaSisi
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 88.486 kali


connect with ABATASA